oleh

‘GynROSE Clinic’ Solusi Masalah Kesehatan Organ Kewanitaan dari RSU Bunda Jakarta

Siarandepok.com | Jakarta, PT Bundamedik Tbk (BMHS) melalui salah satu unit usahanya yaitu RSU Bunda Jakarta menghadirkan unit layanan terbaru yang ditujukan khusus untuk seluruh perempuan bernama GynROSE Clinic.

GynROSE Clinic merupakan klinik yang menyediakan berbagai layanan kesehatan kewanitaan untuk segala usia, mulai masa kanak-kanak hingga usia lanjut, dimana GynROSE Clinic mengedepankan metode layanan “heart to heart” (konsultasi dengan dokter perempuan). Yang bertujuan agar para pasien wanita dapat dengan nyaman berkonsultasi dan menyampaikan keluhannya.

Dr. Alfa P. Meutia, SpOG (K), urogin dari Departemen Uroginekologi RSU Bunda Jakarta mengatakan “GynROSE Clinic hadir sebagai solusi tepat bagi para perempuan yang memiliki permasalahan atau keluhan fungsional organ intim kewanitaan mereka. Didukung oleh tenaga spesialis dan teknologi yang modern, kehadiran klinik khusus perempuan ini diharapkan dapat membantu para perempuan Indonesia lebih memahami dan mengenal permasalahan kesehatan organ intim kewanitaan dan perawatannya.”

“Dalam menangani permasalahan kesehatan organ intim kewanitaan, kami melakukan beragam penanganan mulai dari intervensi perilaku, pelatihan otot, teknologi laser vaginal hingga pembedahan. Diharapkan kehadiran kami mampu memberikan solusi terbaik dengan pelayanan lengkap untuk menangani berbagai keluhan. Kami yakin, klinik ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari para perempuan Indonesia, karena kami selalu mengedepankan pelayanan terbaik oleh tenaga-tenaga ahli di bidangnya” tambah Dr. Alfa.

Salah satu terobosan yang dihadirkan di GynROSE Clinic adalah rekonstruksi organ kewanitaan dengan menggunakan teknologi modern. Klinik khusus perempuan ini menawarkan layanan bedah khusus peremajaan daerah kewanitaan dengan proses yang cepat dan meminimalkan rasa nyeri.

Dr. Alfa P. Meutia, SpOG (K) menjelaskan “beberapa perempuan pasca menopause banyak mengalami gangguan fungsional pada organ intimnya sehingga mengganggu hubungan seksual dengan pasangan dan menurunkan kualitas hidup. Salah satunya penurunan hormon estrogen pada perempuan yang dapat menyebabkan kondisi vagina menjadi kering. Kondisi ini dapat menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan dan lecet pada epitel vagina, hal seperti inilah yang menjadi salah satu fokus pelayanan kami di GynROSE Clinic.”

“Selain proses pembedahan, inovasi lain yang dapat menjadi pilihan untuk masalah kewanitaan adalah melalui Laser Vagina Tightening. Laser Vagina Tightening (LVT) merupakan suatu prosedur yang menggunakan teknologi CO2 Pixel Laser untuk mengatasi keluhan pada vagina perempuan. Termasuk dalam prosedur invasi minimal, Laser Vagina Tightening (LVT) memiliki efek termal yang lebih lama, dan waktu penyembuhan yang singkat. Rata-rata waktu pemulihan memakan waktu 3 sampai dengan 5 hari saja,” pungkas Dr. Alfa P. Meutia, SpOG (K)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru