oleh

Geiko, Duo Project Asal Bogor Rilis Single Terbaru

SIARANDEPOK.COM | Bogor – GeiKo ( Guntur & KeiKo ) Merupakan Band anak rumahan yang mempunyai banyak teman. Geiko berdiri kurang lebih pada tahun 2017, berawal dari tongkrongan komplek rumah dan dilapangan di belakang rumah. Bermain gitar dan bernyanyi. Guntur gitar dan Keiko Vokal.

“Perjalanan karir kami hanya ngamen saja di cafe,” ujar Guntur & Keiko mengawali ceritanya.

Geiko menceritakan pada awal 2020, ketika baru dapet job ngamen di cafe tetapi karena pandemi maka kamipun dirumahkan ( sedih banget padahal baru aja dapet job lagi ituu ???? ).

“Akan tetapi semangat kami dalam bermusik seolah tidak pernah padam,” ujar Guntur.

Kamipun tetap bermusik dirumah dan berkarya serta Alhamdulillah hikmahnya pada tahun 2021 ini kami pun berhasil merilis single pertama kami bertajuk InspirasiKu dan sudah bisa dinikmati di semua platform digital. Ini merupakan perjalanan karir kami dalam bermusik, proses rekaman sampai dengan rilis alhamdulillah dibantu oleh sahabat sahabat kami dengan sangat tulus dan kami pun sangat bersyukur sekali karena juga diberikan kesempatan oleh Allah SWT melalui perantara sahabat2 kami utk bisa me rilis single pertama ini.

Adapun personil nya terdiri dari Guntur pada gitar Dan pencipta lagu, dan Keiko vocalis, dua kawan akrab ini sengaja merilis single terbarunya bertepatan dengan buku suci ramadhan, yang mana mereka harapkan akan lagunya dapat menghibur disaat sedang berpuasa.

Dalam perjalanan kariernya kedua sahabat ini sudah malang melintang tampil diberbagai event event besar maupun kecil.

“Kita tidak melihat eventnya tapi yang kita harapkan kita dapat trus berkarya, Pungkas Guntur.

(Rizky Pratama)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru