oleh

Melalui Depok Sedekah Bersama, Mohammad Idris Ajak ASN Bantu Warga Terdampak Covid 19

SIARANDEPOK.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan stake holder dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersedekah bersama kepada siapapun dalam masa pandemi covid 19 dan PPKM Darurat dan Berjenjang.

“Hari ini, melalui kegiatan DeSaber atau Depok Sedekah Bersama, kita bagikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19, juga warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Bantuan ini berasal dari donasi ASN melalui Korpri,” ,ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (24/07/2021).

Mohammad Idris menyadari bahwa mungkin selama ini kita semua kurang bersedekah, oleh karenanya dirinya mengajak ASN untuk bersedekah dengan harapan semoga melalui sedekah bersama ini Allah SWT menolak bala dan bencana dan mempercepat hilangnya Corona .

“Satu paket senilai Rp 150 sampai Rp 200 ribu. Setiap kelurahan kami distribusikan 100 paket. Bantuan ini murni dari ASN, di luar bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos), Kemensos, Provinsi, APBD dan lainnya,” Ujar Mohammad Idris

Mohammad Idris menambahkan pemberian bantuan sembako menyasar Kelurahan Ratujaya, Pondok Jaya, Gandul dan Limo. Adapun setiap paket sembako berisi beras, mie instan, produk UMKM dan lainnya.

“Selain kegiatan spontan Desaber ini, Pemkot Juga telah mengeluarkan Surat Edaran berupa ajakan bersedekah untuk ISOMAN melalui belanja di UMKM Depok diantaranya bisa belanja di D’comart,” jelas Idris.

(Rohmat R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru