oleh

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Gulirkan Kepemimpinan Trimurti bersama Wakil Wali Kota Dan Sekda

Siarandepok.com– Pelantikan dan Pengambilam Sumpah/Janji Jabatan PNS Dalam Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Depok, oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Kegiatan tersebut bertempat di ruang Teratai gedung Setda Balai Kota dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan melakukan pembatasan.

Setelah dilantik resmi menjadi Sekda Kota Depok, Kamis (21/07/2021), Drs.Supian Suri.MM mengatakan terima kasih saya ucapkan kepada bapak Wali Kota atas amanah yang diberikan kepada saya.

“Insya Allah tugas dan fungsinya sesuai arahan sambutan bapak Wali Kota tadi , untuk.loyal,meningkatkan kapasitas serta mengkoordinasikan yang merupakan tanggung jawab Sekda. Hal ini juga tidak terlepas dukungan dari teman-teman Perangkat Daerah , masyarakat dan tak lupa rekan-rekan media. Adapun tugas-tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota , dimana saya menjadi bagian ikut serta menyelesaikan tugas-tugas tersebut.”ungkap Supian Suri.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menuturkan, apabila suatu saat dilapangan tampil adanya pak Sekda, pak Wakil dan atau saya, ini jangan dianggap sebagai “3 Matahari”.

“Saya, pak Wakil dan pak Sekda sudah berkomitmen merupakan Tri Murti dalam penyelenggaraan di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Demikian pula komitmen kami sebagai mitra, yakni para Assisten, staf Ahli, dan kepala OPD, Camat maupun lurah Tidak ada istilah atasan dan bawahan, namun merupakan sahabat-sahabat kemitraan untuk dibentuknya tim work yang solid. Tidak ada namanya Superman namun yang ada adalah Supertim yang akan dikembangkan dan dibudayakan.”tutup Idris.

(Rohmat / Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru