oleh

Instagram Akan Menampilkan Video Dalam Layar Penuh

-Headline-33 views

Siarandepok.com– Instagram akan mulai menampilkan video layar penuh dalam feed pengguna sebagai tanggapan atas “persaingan ketat” dengan TikTok dan YouTube.

Kepala Instagram Adam Mosseri mengatakan, Jujur saja: Ada persaingan yang sangat serius saat ini. TikTok sangat besar, YouTube bahkan lebih besar dan ada banyak pemula lainnya juga. Jadi orang-orang mencari ke Instagram untuk dihibur. Ada persaingan yang ketat, dan masih banyak yang harus dilakukan.

“Kita harus merangkul itu. Dan itu berarti perubahan.” ujar Mosseri

Tambahnya, Video yang akan mulai muncul menyertakan konten dengan fitur pengujian baru yang memungkinkan pengguna memilih topik yang ingin mereka lihat.

Sebelumnya, Instagram telah meluncurkan platform yang berfokus pada video seperti IGTV, yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video hingga 15 menit, serta peniru TikToknya, Reels. Sejak diluncurkan pada 2018, IGTV telah berjuang untuk menemukan kesuksesan di antara pembuat konten di ruang video yang ramai.

“Pembaruan pada penawaran video Instagram juga datang karena platform media sosial berfokus pada peningkatan penawaran untuk pembuat konten, serta fitur belanja dan perpesanan Instagram.” Tandas Mosseri

“Kami bukan lagi aplikasi berbagi foto atau aplikasi berbagi foto persegi,” katanya. Dikutip dari The Hollywood Reporter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru