oleh

Google akan Luncurkan Beberapa Fitur Baru

SIARANDEPOK.COM- Google akan meluncurkan beberapa fitur baru untuk Android secara keseluruhan. Hal Ini adalah pertama kalinya menggabungkan banyak fitur yang akan datang ke dalam satu posting pengumuman.

Pertama, Sistem Peringatan Gempa Android diluncurkan secara global. Orang-orang di daerah yang terkena dampak bisa mendapatkan peringatan beberapa detik sebelum gempa terjadi. Sejauh ini telah tersedia di Selandia Baru dan Yunani, dan sekarang menuju ke Turki, Filipina, Kazakhstan, Republik Kirgistan, Tajikistan, Turkmenistan, dan Uzbekistan.

Melansir dari gsmarena, Google mengatakan itu memprioritaskan peluncuran ini di negara-negara dengan risiko gempa yang lebih tinggi, dan lebih banyak negara akan memilikinya di tahun mendatang.

Selanjutnya, Anda dapat membintangi pesan di aplikasi Pesan untuk menemukannya dengan mudah nanti. Cukup ketuk dan tahan pesan, lalu pilih bintangnya. Itu dia. Ada juga kategori Berbintang baru yang menyimpan semua ini untuk Anda. Fitur ini “akan mulai diluncurkan secara lebih luas dalam beberapa minggu mendatang”.

Terdapat juga Saran Dapur Emoji Kontekstual untuk pesan yang ditulis dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis di perangkat yang akan membantu Anda menemukan kombinasi emoji yang sempurna setelah Anda mengetik pesan, sesuatu yang sesuai dengan apa yang Anda tulis tentu saja.

Asisten Google dapat membawa Anda ke tempat-tempat tertentu di dalam aplikasi, sehingga Anda lengkap tentang apa yang mungkin, ucapkan “hei Google, pintasan”.

Akses Suara, sehingga Anda dapat meminta fitur tersebut untuk berfungsi hanya saat Anda melihat ke layar. Akses Suara memberi Anda navigasi telepon dan aplikasi yang cepat dan efisien hanya dengan suara Anda. Itu juga mendapat masukan kata sandi yang ditingkatkan juga. Ketika mengenali bidang kata sandi, ini memungkinkan Anda memasukkan huruf, angka, dan simbol.

Selain itu, Aplikasi pengisian daya, parkir, dan navigasi EV sehingga Anda dapat membuka aplikasi perpesanan favorit dari layar peluncur. Anda dapat membaca dan mengirim pesan baru langsung dari WhatsApp dan Pesan secara global.

(Hm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru