oleh

UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Kembali Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan.

Siarandepok.com – Bojongsari – UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan. Sebagai uapaya pencegahan penyebaran virus Korona di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Kali ini melakukan penyemprotan di Lingkungan RW.04 Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari dan di lingkungan RT.04 RW.06 Kebon Kopi Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok. Penyemprotan disinfektan pada hari ini Rabu, (16/6/3021), di sejumlah lingkungan warga guna memberikan perlindungan pencegahan masyarakat Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Kepala UPT Disdamkar dan Penyelamatan Bojongsari Munadi mengatakan, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari tengah berusaha memberikan penyemprotan atas permintaan warga. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), empat (4) anggota menyemprotkan disinfektan ke seluruh wilayah yang terdampak. Munadi menuturkan, penyemprotan disinfektan merupakan langkah cepat Pemerintah Kota Depok, guna memutus mata rantai penyebaran virus Korona.

“Kami memberikan penyemprotan, karena ada beberapa warga yang terkapar covid-19 dan di sarana publik masyarakat yang kami anggap perlu dilakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Munadi.

Sementara itu Kepala Disdamkar dan Penyelamatan Kota Depok, ketika di minta konfirmasinya mengungkapkan, akhir-akhir ini peningkatan covid-19 mulai melonjak naik, untuk mengantisipasi hal itu.

“Saya minta kepada jajaran UPT Disdamkar dan Penyelamatan, bisa segera mengambil tindakan apabila ada warga yang minta segera di akomoddir kebutuhannya,” ucap Gandara.

“Iya dilakukan penyemprotan yang meliputi, masjid, musala, kantor pelayanan Kelurahan, dan Kecamatan, di lingkungan RT dan RW.

Disdamkar dan Penyelamatan Selakau menerima permintaan masyarakat terkait pemberian dan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga.

Gandara berharap, pemberian disinfektan yang dilakukannya, dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus Korona.

“Semoga upaya kami membuahkan hasil sehingga tidak ada masyarakat yang terkena virus Korona,” tuturnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru