oleh

Pemerintah Kota Depok Resmi Meluncurkan Program Pemberian Dana Insentif Bagi Pembimbing Rohani

Siarandepok.com – Depok – Pemerintah Kota Depok resmi meluncurkan program pemberian dana insentif bagi pembimbing rohani, sebanyak 1.000 orang, pemberian insentif guru ngaji atau pembimbing rohani semua agama yang disahkan oleh Pemerintah Kota Depok.

“Alhamdulillah Idris-Imam menunaikan satu amanah menepati janji kampanyenya, hari ini (Rabu), kami melaunching program dana insentif untuk pembimbing rohani semua agama yang ada di Depok. kata Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, di Aula Teratai, Balaikota, Rabu (16/06/2021).

Imam yang didampingi Sekda Sri Utomo menambahkan, dana isentif yang diberikan sebesar Rp 400 ribu per bulan dari yang sebelumnya Rp 350 ribu per bulan. Dana tersebut diberikan per tiga bulan selama satu tahun.

“Bagi yang sudah menerima, semoga semakin aktif dan semangat untuk berdakwah, mengajarkan anak-anak warga Depok, untuk paham akan agamanya,” ungkapnya.

Imam berharap, dengan diluncurkannya program insentif bagi pembimbing rohani, dapat meningkatkan pemahaman dan ketaatan kepada masing-masing agama.

“Bimbinglah para murid-murid untuk kebaikan-kebaikan yang diajarkan oleh agama masing-masing,” Ujarnya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru