oleh

tiga Kandidat Lurah Punya Peluang Juara dalam Final Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan

SiaranDepok.com – lomba kinerja dan inovasi kelurahan tingkat depok kini dalam tahan final tiga besar,acara di gelar dengan melalui tahapan ekspos di hadapan walikota depok pada hari kamis (27/5/2021). Penampilan pertama di buka oleh kelurahan duren seribu, lurah suhendra. Lalu yang kedua di ikuti oleh lurah pangkalan jati baru dan yang terakhir di tutup oleh lurah tanah baru.

Walikota Depok ikut serta menghadiri acar tersebut beserta jajaranya, lalu di ramaikan oleh supporter dari masing-masing kelurahan dalam acara Kegiatan Ekspos dan Paparan bagi Kelurahan yang masuk 3 besar Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021 di Aula Teratai Gedung Balaikota Depok.

Walikota Depok dalam kesempatan itu mengatakan, minta kepada lurah tunjukan skil, penguasaan dan inovatif, kepemimpinan lurah dalam membangun sinergisitas dan koordinasi dengan stakeholder di wilayah kerja KelurahanKinerja inovatif kepala desa adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya Idris mengatakan kompetisi ini akan menjadi juara kota desa pertama yang mewakili Kota Depok pada lomba tingkat pertama se-Jawa Barat.

Di tempat yang sama, di tempat yang sama, Muhsin Mawodi selaku ketua Tim Evaluasi Kompetisi Kelurahan Kota Depok tahun 2021 menjelaskan bahwa pada tahap eksposur ini evaluasi meliputi penampilan, kemampuan kepala desa dalam menjelaskan materi, dan lima aspek pendahuluan. Informasi, ketepatan waktu dan bagaimana kepala desa menjawab pertanyaan juri.

Mochin menambahkan, panitia telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang lomba. Nama depan 25 juta rupiah, yang kedua 20 juta rupiah, dan yang ketiga 10 juta rupiah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru