oleh

Kamarazops Lakukan Aksi Sosial, Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

SiaranDepok.com- Organisasi kepemudaan bernama KAMARAZOPS (Kumpulan Regenerasi Muda Zona Pergerakan Sosial) yang berada dilingkungan Rt 03 Rw 06 Sawangan, Depok. Melaksanakan kegiatan aksi social sekaligus menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil di tiga titik wilayah depok sebanyak 400 takjil pada Senin (10/5/2021).

Noval Aidil Ramadhan selaku ketua pelaksana mengatakan, pembagian takjil berada di tiga titik wilayah diantaranya, di depan indomaret Jalan Abdul Wahab, di bawah sekolah Yapan Jalan raya Muchtar dan di depan pom bensin Parung Bingung.


“Selain kegiatan pembagian takjil, kami juga sekaligus membagikan 5 box masker di tiga titik tadi, sebagai upaya mencegah penyebaran wabah virus corona”, imbuhnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa humanisme pemuda dan menyadarkan pihak elite agar lebih peka terhadap masyarakat kecil sekaligus menebar kebaikan dan menumbuhkan kegiatan positif di lingkungan sekitar.


Ia juga berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kepekaan sosial dan belajar menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi yang lainnya.
Acara ditutup dengan kegiatan Buka Bersama (Bukber) yang dilaksanakan dekat kediaman Rt 03 sebagai wujud meningkatkan tali silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah antar pemuda-pemudi dengan warga sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru