oleh

Alumni SMAN 11 Depok Sebar 200 Bungkus Takjil Kepengguna Jalan

Siarandepok.com- Sebanyak 200 bungkus ta’jil disebar oleh Ikatan Alumni SMAN 11 Depok kepada pengguna jalan, Ahad (09/05/2021)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi serta buka puasa bersama SMAN 11 Depok dan diprakarsai oleh angkatan 2018 (Tegar, Zihan, Dimas, Kiki, Masayu, Fira fan) juga dibantu oleh alumni lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan silaturahmi dengan teman-teman angkatan 2018, serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar M.Rizki Ananda Putra.

Kiki melanjutkan takjil untuk buka puasa yang disediakan sekitar 200 bungkus. Dan dibagikan kepada pengguna jalan raya seperti sopir angkot, tukang ojek, tukang becak, dan masyarakat umum. Kemudian dibagikan juga ke lingkungan sekitar, di antaranya pemilik warung.

“Momen ini sebagai bentuk kepedulian anggota Alumni SMA Negeri 11 Depok, nah kita bagikan di sekitar perbatasan Srengseng Jakarta dengan Kota Depok,” ungkap kiki.

Kiki menambahkan Insya Allah , program berbagi ini akan terus berjalan terus, Apalagi sekarang bulan suci Ramadan menjadi ajang untuk memperbanyak amal, satu di antaranya dengan melaksanakan program bersedekah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru