oleh

Larangan Mudik Lebaran! Tiga Pilar Kecamatan Sawangan Lakukan Sosialisasi

Siarandepok.com – Bersama Polsek Sawangan, Koramir 05 / Sawangan (tiga pilar) membekali masyarakat dengan sosialisasi pelarangan mudik Lebaran 2021. Sosialisasi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Fery Birowo, Kepala Badan (Plt) Camat Sawangan, mengatakan mulai 6-17 Mei 2021, mudik Lebaran ke kampung halaman dilarang. Untuk itu, dia meminta masyarakat patuh pada aturan tersebut.

“Saat ini kondisi wilayah Sawangan aman dan kondusif. Karena itu, perlu dijaga agar tidak ada peningkatan kasus Covid-19,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (06/04/21).

Ia melanjutkan, untuk mencapai kondisi operasi terbaik, ketiga pilar Kecamatan Sawangan akan memantau ke posko penyekatan wilayah atau lingkungan masyarakat tempatnya berada. Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan Dewan Sejahtera Masjid (DKM) se-Kecamatan Sawangan untuk mengawal jamaah dalam penerapan protokol kesehatan saat Salat Idul fitri.

“Semoga mayarakat mematuhi protokol kesehatan. Selain juga kami harap upaya ini dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kecamatan Sawangan,” pungkasnya.

 

(Uwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru