Next Gen Cari Penyanyi untuk Lagu-Lagu Chris Weni

- Reporter

Rabu, 5 Mei 2021 - 00:38

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siarandepok.com – Chris Weni, dara cantik asal Pasuruan, Jawa Timur punya keahlian istimewa dalam menulis lagu, baik pada kekuatan lirik, juga pada komposisi akord. Karya-karya lagu yang ia tulis punya peluang besar untuk sukses di industri musik Tanah Air.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Chris Weni, Indonesia Records mengadakan Next Gen Jawa Timur, ajang untuk mencari 12 penyanyi di Jawa Timur yang bakal dipercaya menyanyikan lagu-lagu karya Chris Weni. Para peserta audisi ini tak dibatasi usia, dan juga terbuka untuk para penyanyi di luar Jawa Timur yang digelar dari 1 Mei – 1 Juni 2021.

Chris Weni saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Minggu (2/5/2021) mengatakan bahwa Next Jawa Timur tersebut menjaring 12 penyanyi yang akan menyanyikan lagu-lagu yang ia tulis, dan aransemen musiknya akan digarap oleh Luddy Roos bersama musisi legendaris Indonesia, Chossypratama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Seperti dijelaskan Chris Weni, judul 12 lagu yang ia tulis dan akan dirilis oleh para penyanyi yang berhasil lulus audisi Next Gen Jawa Timur, yaitu; Ceritakanlah, Mentari, Cinta untuk Bunda, Tentang Kamu, Kecewa, Bernyanyi Bersama, Tetap Percaya, Jehovah Jireh, Besar Kasih Setia-Mu, Kucinta Selamanya, Harapan, dan Masuk Hadirat-Mu.

“Kerjasama saya dengan Indonesia Records terjalin karena lagu-lagu yang yang saya tulis berisi semangat, motivasi, dan juga religius. Meski sempat 2 tahun tertunda, mungkin inilah saat yang tepat untuk sinergi ini dimulai,” kata Chris Weni.

Chris Weni bergabung dengan Indonesia Records berawal dari pertemuannya dengan Rulli Aryanto, pendiri label musik tersebut. Sejak Oktober 2020 ia telah merilis 5 lagu di Indonesia Records yang musiknya diaransemen oleh Luddy Roos dan Chossypratama.

“Senang banget, dan sungguh kesempatan luar biasa, diproduksi seorang yang terkenal dengan lagu-lagunya yang nge-hits. Semoga dinikmati dan disukai banyak orang. Dengan adanya program Next Gen, semoga banyak penyanyi yang baru bisa mengembangkan talentanya dan menjadikan dunia musik makin berwarna,” kata Chris Weni.

Pada kesempatan yang sama, Rulli Aryanto, Owner and Founder Indonesia Records menjelaskan, program Next Gen ia buat untuk menunjukkan bakat dan potensi baru di industri musik Indonesia. Bukan hanya dari sisi penyanyi tapi juga dari pemain musik, produser, sampai komposernya, dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi generasi baru untuk memasuki industri musik Tanah Air.

Rulli Aryanto juga menjelaskan, program tersebut dinamakan Next Gen Jawa Timur karena 12 penyanyi yang dicari tersebut akan menyanyikan lagu-lagu karya Chris Weni yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.

“Indonesia luas dan kaya pastinya dengan potensi dan bibit keren dalam bermusik, dan kami mau jadi pilihan baru untuk wadah berkarya. Yang pasti kita akan buat terus, dan Indonesia Records akan terus berupaya memproduksi potensi baru di seluruh Indonesia,” jelas Rulli Aryanto.

Selain itu, Rulli Aryanto juga menjelaskan bahwa 12 penyanyi yang berhasil lulus audisi Next Gen Jawa Timur akan menjalani live recording pada tanggal 24, 25, 26 Juni 2021 di Pasuruan / Malang, Jawa Timur.

“Bagi yang ingin ikut Next Gen Jawa Timur dapat mengirimkan demo vokalnya dalam format video ke alamat email indonesiarecordsofficial@gmail.com, atau dengan menghubungi akun Whatsapp di nomor 081532750907,” kata Rulli Aryanto.

<

Berita Terkait

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Tuk Peringati HUT Depok Ke-25
Cak Imin Ungkap PKB Ingin Terus Menjalin Kerjasama dengan Gerindra
Supian Suri Diprediksi Menang Dalam Pilkada 2024 Karena Bakal Diusung Koalisi Parpol Besar
KUA Cipayung Kota Depok Gelar Tadarus Bareng Ibu-Ibu Majlis Ta’lim
Angkutan Lebaran 2024 Masih Cukup Tersedia, KAI Daop 1 Jakarta Tambah 344 Perjalanan KA dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen
Rumah Hijabers | Supplier Baju Muslim & Muslimah Anak & Dewasa di Kota Depok
5 Menu Yang Biasa Nabi Muhammad Makan Untuk Sahur Dan Berbuka Puasa
Kue Kering Lebaran 2024 Cookies Bomboloni, Belum Ada Yang Bikin
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 25 Juli 2024 - 10:19

Perkuat Program Kaderisasi SDM, Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Kerjasama Dengan Universitas Darunnajah (UDN) Jakarta*

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:54

Seminar Online Primago 2024 “Kata Siapa Alumni Pesantren Tidak Bisa Menjadi Dokter?

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:41

Kerja Keras Sang Ayah Banting tulang Demi Anak Bisa Kuliah

Senin, 22 Juli 2024 - 20:53

Seminar Online Primago 2024 “Anak Masuk Pesantren, Perlukah Orang Tua Belajar Bahasa Arab”

Senin, 22 Juli 2024 - 20:50

Amazing….Pemkab Bandung Borong 13 Penghargaan di peringatan HARGANAS Ke-31 Jawa Barat

Senin, 22 Juli 2024 - 20:31

Peringati HARGANAS, BKKBN Jawa Barat Sukses Gelar Anugerah Bangga Kencana dan Penggalangan Komitmen Mitra

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:01

Smpit Pesantren Nururrahman Adakan Workshop Penyusunan Perangkat Bahan Ajar Bersama Dr Awalludin & Irma Nurul Fatimah S.T

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:46

Awalnya Tak Mau Nyalon Bupati Nganjuk di Pilkada 2024, Gus Ibin Akhirnya dapat Restu Sang Bunda Maju

Berita Terbaru