oleh

Marc Marquez, Megaku merasa frustasi saat sedang latihan

Siarandepok.com – Pada kompetisi MotoGP Spanyol, Marc Marquez terkena kecelakaan saat latihan bebas. Marquez mengungkapkan kalau dirinya frustasi.

Marquez melaju di lintasan Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021) untuk menandai balapan keduanya di MotoGP 2021 usai absen nyaris setahun lamanya. Namun, juara dunia delapan kali itu tidak menjalani akhir pekan yang mulus.

Marquez mengalami kecelakaan yang mengkhawatirkan selama latihan bebas ketiganya. Di lap terakhir, pebalap Spanyol itu terjatuh di tikungan ke-7 lalu menabrak pagar pembatas. Sepeda motor itu rusak parah, namun untungnya tidak ada cedera parah yang dialami pembalapnya.

Marc Marquez lantas jatuh lagi di sesi warm-up sebelum menyudahi balapan di peringkat kesembilan, posisi finis yang lebih buruk ketimbang di MotoGP Portugal (7). Akan tetapi, Marquez senang sekalipun finis kesembilan bukan targetnya.

Pebalap berusia 28 tahun itu merasa lebih nyaman di atas tunggangannya. Walaupun, kecelakaan di latihan bebas membuat kondisinya kurang ideal dalam menjalani balapan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru