oleh

Sambut Hardiknas, Mohammad Idris Ingatkan Peran Penting Pendidikan bagi Masa Depan

siarandepok.com – Mohammad Idris, Wali Kota Depok melalui siaran YouTubenya memberikan pesan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional. Ia mengingatkan, bahwa pendidikan memiliki peran penting bagi kesuksesan seseorang di masa depan.

“Pendidikan memang bukanlah segalanya, tetapi semua dimulai dari pendidikan. Siapapun yang telah berhasil pada posisi-posisi terhormat saat ini, itu semua karena pendidikan,” ucapnya melalui tayangan YouTubenya, Minggu (2/5).

Mohammad Idris mengatakan, meskipun peringatan Hari Pendidikan Nasional masih dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi kondisi ini tidak boleh menyurutkan semangat untuk terus maju dan berkembang. Dengan demikian, tekad mewujudkan merdeka belajar dapat tercapai.

“Itu semua demi anak didik kita. Sekali lagi salam sukses untuk Hardiknas, serentak bergerak wujudkan merdeka belajar,” tutupnya.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ditetapkan jatuh pada tanggal 2 Mei oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara. Ia merupakan tokoh pelopor pendidikan di Indonesia.

 

Sherina Febia P

Sumber: berita.depok.go.id/JD10

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru