oleh

HUT Kota Depok, Idris Resmikan SIMORA

Siarandepok.com – Dalam rangka HUT ke-22 Kota Depok, Walikota Depok Mohammad Idris (Mohammad Idris) meluncurkan Sistem Pendidikan Mobil Ramah Anak (SIMORA). Mobil ini merupakan sarana edukasi untuk mewujudkan hak-hak anak di Depok.

“Ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap hak-hak anak, perlindungan anak juga dan perhatian anak khususnya di masa pandemi seperti sekarang,” kata Mohammad Idris, usai peresmian di Halaman Dekranasda Balai Kota Depok, Selasa (27/04/2021).

Ia melanjutkan, SIMORA akan memberikan pendidikan ramah anak setiap Minggu dengan munjungi RW ramah anak dan taman – taman di Kota Depok.

Selain itu, banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan SIMORA, antara lain literasi, sosialisasi Forum Anak dan PIK-R, pemutaran film pendidikan dan ruang konseling untuk anak, remaja dan orang tua.

“Jadi mudah-mudahan ini bentuk perhatian kita semua dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Juga dari kita semua untuk anak-anak kota yang kita cintai sebagai generasi masa depan,” pungkasnya.

 

(DL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru