oleh

Wali Kota Depok Menyampaikan Perjuangan Kartini Dalam Membela Kaum Perempuan

Siarandepok.com – Wali Kota Depok hadir dalam acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, diselenggarakan di ruang rapat DPMTPSP gedung Baleka II, Rabu (21/04/2021).

Sesuai dengan perayaan Hari Kartini, Wali Kota Depok KH Mohammad Idris menyampaikan kepada kaum wanita peringatan Hari Kartini patut dijadikan teladan, mengingat tokoh wanita Indonesia yaitu Raden Adjeng Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan Pribumi-Nusantara.

“Raden Adjeng Kartini adalah pahlawan bangsa, sosok pembebas kaum perempuan dari belenggu atau penjajah. Dan jadikan sebagai tolok ukur dalam perjuangan kaum perempuan membela bangsa dan Negara” jelas Wali Kota Depok KH Mohammad Idris

“Penjajah dalam tanda petik tadi adalah bukan hanya membawa senjata saja, namun bagi milenial adanya penjajah ideologi, penjajah martabat perempuan , kemiskinan dan ketidakberdayaan. Ini semua harus dilawan dan dihilangkan” lanjutnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru