oleh

Wali Kota Depok Tegaskan Dukungan Terhadap Pengusutan Kasus Dugaan Korupsi Dinas Damkar

Siarandepok.com- Pasca viralnya curhatan salah seorang Tenaga Honor Lepas (THL) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok di Media Sosial mendapat banyak respon terkait kasus dugaan korupsi pengadaan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) dan pemotongan dana insentif yang terjadi dalam instansi terkait.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sepenuhnya mendukung pengusutan kasus dugaan korupsi yang dilakukan salah satu oknum di internal Dinas Damkar. Ia meminta semua pihak agar bersikap secara kooperatif dalam upaya kejelasan dan kebenaran kasus tersebut.

“Saya hanya minta penanganan kasus sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku,” tutur Idris.

Idris menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi antara Inspektorat Kota Depok dengan Inspektorat Jendral (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mendalami kejelasan kasus ini. Berdasarkan hasil kesepakatan, Irjen Kemendagri akan menindaklanjuti perkara kasus ini.

“Saat ini proses telah bergulir, untuk masyarakat mari sama-sama kawal kasus ini sambil menunggu hasil, bagaimanapun hasilnya nanti semoga yang benar terlihat benar dan yang salah tampak salah sebab tuhan selalu berpihak kepada kebenaran,” tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru