oleh

Hari Jadi RSUD Kota Depok Ke-13, Memberikan Kepuasan Kepada Pelanggan di Masa Pandemi

siarandepok.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok kini sudah menginjak ke tahun 13. RSUD Kota Depok terus berupaya memberikan pelayanan yang Ramah, Cepat dan Nyaman sehingga bisa menghasilkan kepuasan terhadap pelanggan di masa pandemi hingga pasca pandemi Covid-19 nanti.

Perkembangan RSUD Kota Depok yang sudah menginjak ke-13 tahun diibaratkan seperti manusia yang saat ini menginjak usia remaja. Dengan tumbuh dan berkembangnya RSUD Kota Depok membutuhkan pengorbanan dalam menyikapi berbagai persoalan.

Direksi RSUD Kota Depok, dr. Devi Maryori, MKM. mengungkapkan bahwa pada hari jadi RSUD Kota Depok seharusnya berkumpul bersama tanpa adanya batasan, dikarenakan pandemi seperti saat ini mengharuskan kita untuk tidak berkumpul dengan jumlah banyak dan tidak mengurangi juga rasa bahagia untuk RSUD Kota Depok.

Dengan adanya semangat, kerja keras, dedikasi, dan kolaborasi antar semua pengurus RSUD dr. Devi berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang terbaik dan profesional.

“Diusia remaja ini RSUD Kota Depok telah meraih berbagai penghargaan dan sertifikasi. Dari semua tersebut harus tetap kita jaga dan tingkatkan lagi dalam pelaksanaannya. Agar penghargaan tersebut bukan hanya sekadar di atas kertas saja, melainkan tetap berpedoman berdasarkan aturan, standar, aturan yang ada serta tetap harus melakukan evaluasi dalam pelaksanaannya.” ujar dr. Devi.

Devi mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, bidan, tenaga kesehatan, tenaga non naker, dan seluruh karyawan RSUD Kota Depok atas dedikasinya untuk RSUD Kota Depok. Serta dr. Devi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Wali Kota Depok yang memberikan arahan dan dukungannya. Selain itu kepada senior Direktur yang memimpin RSUD terdahulu, kepada warga Depok yang sudah memberi kepercayaan kepada RSUD, dan mitra-mitra yang menjalin kerjasama dengan RSUD Kota Depok.

 

Penulis (SZ)

Editor (RR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru