oleh

Satgas PUPR Depok Lakukan Penanganan Amblasnya Jalan di Sekitar GDC Depok

siarandepok.com- Akibat hujan deras yang mengguyur kota Depok Jalan sekitar area grand Depok city amblas kemarin sore pukul 20.17 WIB

Untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas pihak Dinas perhubungan bersama Polres Metro Depok melakukan contraflow di sekitar area grand Depok city Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong.

Tak mau ketinggalan pula dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kota Depok langsung meninjau lokasi untuk memastikan penanganan terhadap jalan amblas yang terjadi tadi malam.

“Kami kami melakukan penanganan sementara bersama damkar dan penyelamatan yang pergi ini kami akan ke lokasi bersama satgas Depok untuk meninjau lokasi ucap Dadan Rustandi kepala PUPR Kota Depok, ” Selasa (13/04/2021).

Menurut Dadan Rustandi amblasnya jalan di sebabkan oleh hujan deras yang mengguyur kota Depok sejak kemarin sore hingga tadi malam dirinya menuturkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut meskipun ada 1 unit motor milik pegawai KPP serta 2 unit gerobak ikut terperosok ke lubang sedalam kurang lebih 4 meter.

“Tahun lalu kejadian serupa menimpa ujung bangunan ruko yang amblas kemungkinan ada lubang besar atau saluran dibawa jalan dan kami sudah Uruk sebanyak empat truk dan akan kita tinjau kembali hari ini, Jelas Dadan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru