oleh

FORKI Menggelar Pelantikan Pengurus

Siarandepok.com- Pelantikan pengurus federasi olahraga karate-do Indonesia (FORKI) masa Bhakti kota depok 2020-2024 berlangsung di aula bank Jawa barat (BJB) dengan mengikuti protokol kesehatan, Sabtu 10 April 2021

Acara tersebut turut dihadiri oleh wakil wali kota Depok, Ir.H. Imam Budi Hartono (IBH). Ketua KONI kota Depok Amri Yusra, ketua umum FORKI Jawa barat Gianto Hartono SE dan juga perwakilan dari Bank BJB DEPOK ibu Kori, perwakilan pencab Eko.
Dalam tema “Dengan semangat kebersamaan, kita wujudkan Emas Karate di PORPROV Jawa Barat”.

Ketua umum Forki kota Depok Edi Sitorus juga menyampaikan , “dengan pelantikan ini menjadi suatu semangat buat Forki agar lebih giat menggali potensi-potensi karate, kedepannya menjadi solid dan lebih berkarya untuk masyarakat kota Depok didunia karate”.

Dengan kepengurusan nya yang baru ini Edi Sitorus yang juga anggota DPRD kota Depok berharap kepada KONI kota Depok untuk memperhatikan angaran FORKI demi tercapainya atlet-atlet yang berpotensi.

Sementara itu, Amri Yusra dalam arahannya menegaskan “Tugas besar yang dihadapi dalam rangka pekan olahraga provinsi (PORPROV) tahun 2022, untuk menjelang Porprov ini diadakan babak verifikasi karate bulan November, dengan adanya 45 cabang olahraga (Cabor) Koni masing-masing menargetkan medali. Karena dengan hitungan himpun yang sudah ada maka dari semua Cabor menimbang 41 emas, disaat Forki kota Depok 13 besar mendapat kan 14 emas. Target kita untuk mencapai 10 besar harus mendapatkan 25 emas”. Pungkasnya

Dalam sambutannya GIANTO HARTONO SE, mengucapakan selamat atas pelantikan pengurus FORKI kota Depok masa Bhakti 2020-2024, serta menyampaikan fokus dan komitmen maka FORKI Depok dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi.

Dengan hal itu, IBH mengatakan sebagai janji komitmen dari KONI Depok masuk sepuluh besar ke (PORPROV) tahun 2022, mari kita doakan agar sukses sesuai dengan harapan.

Selain itu ia juga berharap mudah-mudahan ekonomi semakin meningkat sehingga PAD nya akan meningkat.
Ketika PAD meningkat APBD juga akan meningkat maka pembinaan akan lebih besar. akan menargetkan 11 venue sarana olahraga di setiap kecamatan, agar para atlet lebih mudah mencari tempat latihan.

“Tidak lupa juga dengan mensukseskan vaksinasi, meminta masyarakat kota Depok tetap mengikuti protokol kesehatan”. Tandas ia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru