oleh

Sistem Moderasi Instagram Untuk Melihat Perilaku Mencurigakan dari Pengguna Dewasa

Siarandepok.com – Instagram kini akan membatasi pengguna dewasa yang ingin mengirimkan pesan (DM) kepada remaja yang tidak mengikuti akun mereka. Fitur keamanan ini akan mengirimkan berupa peringatan jika dari sistem moderasi melihat adanya perilaku yang mecurigakan dari pengguna orang dewasa.

Instagram membuat platformnya lebih aman untuk pengguna remaja. Jika seorang pengguna dewasa ingin mengirimkan DM ke pengguna remaja yang tidak mereka ikuti, maka akan muncul notifikasi bahwa pesan tersebut tidak dapat dikirim.

Jika pengguna remaja sudah berinteraksi, mereka akan menerima notifikasi keamanan yang memberikan pilihan untuk memblokir atau melaporkan akun tersebut. Fitur ini akan tersedia di beberapa negara mulai bulan ini, dan akan diluncurkan dalam waktu dekat secara global.

Teknologi yang dipakai oleh Instagram ini akan memberi tahu kepada pengguna baru usia remaja untuk membuat profil mereka secara private. Jika mereka membuat akun publik, maka instagram akan memberikan notifikasi manfaat dari akun privasi.

 

(SZ)

(DMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru