oleh

Vaksinasi Covid-19 Tak Ada yang Dilakukan di Rumah

Siarandepok.com – Beredar kabar bahwa telah ditemukannya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di rumah. Hal itu membuat Kementerian Kesehatan buka suara akan kabar ini. Kemenkes menyatakan tidak ada vaksinasi Covid-19 dilakukan di rumah.

“Belum. Kami belum ada tapi ya berita informasi ya ada saja, tapi kami belum menemukan sesuatu yang mengarah ke situ,” ujar Sekjen Kemenkes, Oscar Primadi.

Sekjen Kemenkes, Oscar Primadi mengungkapkan akan menulusuri kabar tersebut jika pihaknya menerima laporan. Vaksinasi Covid-19 hanya dilakukan diberbagai fasilitas layanan kesehatan, salah satunya di rumah sakit.

“Kan ada basisnya, ada basis institusi seperti ini, ada berbasis fasilitas pelayanan kesehatan mendatangi rumah sakit, ada berbasis pada seperti di Istora kemarin , ada berbasis mobile dengan grab itu dengan drive thru,” kata Oscar.

Pihak kemenkes sampai saat ini belum menemukan kasus terkait dengan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di rumah dan akan terus dipantau. Oscar menjelaskan sudah ada 2,7 juta orang sudah melakukan vaksin Covid-19. Pada bulan April atau Juni akan mulai di laksanakan vaksin bagi Apatur Sipil Negara (ASN).

 

(SZ)

(DW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru