oleh

Permohonan BPPT kepada Jokowi dalam Rakernas 2021

siarandepok.com – Hammam Riza selaku Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi memberikan sambutan pada Rapat Kerja Nasional Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi 2021. Rapat Kerja Nasional dihadiri Presiden Joko Widodo, para menteri kabinet Indonesia Maju, kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, serta para peserta Rakernas. Acara disiarkan melaui YouTube Kompas TV, Senin (8/3/2021).

Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Hammam Riza dalam sambutannya mengatakan, BPPT sebagai salah satu lembaga penyelenggara IPTEK dibawah koordinasi Kemenristek/BRIN memiliki fungsi strategis dalam meningkatkan penguasaan teknologi dan menghasilkan inovasi.

“BPPT berperan dalam implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik serta melaksanakan big data untuk mendukung satu data Indonesia,” ucap Hamam Riza.

Permohonan kepada Presiden Joko Widodo disampaikan, memohon agar BPPT dapat memperkuat ekosistem inovasi untuk percepatan pemulihan ekonomi dan meningkatkan daya saing produk Indonesia, memohon dukungan dan kepercayaan untuk BPPT melaksanakan penugasan Nasional yang telah diamanatkan.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dorongan kuat bapak Presiden untuk peningkatan penggunaan produk dalam negeri P3DN sehingga karya inovasi anak bangsa bisa mendapatkan kepercayaan dan kegunaan yang lebih luas,” tutupnya.

 

(SF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru