oleh

Kota Bogor menerima bantuan satu unit bus sekolah dari Kemenhub

siaran depok.com -Walikota Bogor Bima Arya dan Direktur Biro Angkutan Darat serta Direktur Biro Angkutan Darat (Dirjen) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menandatangani “Berita Acara Serah Terima Operasi” (BASTO) dan manuskrip bantuan 2020 hibah bus, Rabu (3/3) / 2021).

Acara bertempat di Hotel ibis Styles Ibis Styles Tanah Abang Jakarta tersebut dihadiri pejabat Kementerian Perhubungan dan didampingi Eko Prabowo selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota (Dishub) Kota Bogor.

Eko Prabowo, Direktur Biro Perhubungan Kota Bogor, menjelaskan Kota Bogor dibantu Dinas Bus Sekolah Kementerian Perhubungan. Bus tersebut telah diserahterimakan dan saat ini diparkir di kantor Dinas Perhubungan Kota Bogor.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa bermanfaat, setelah pandemi berakhir bus ini kita optimalisasi bagi para pelajar yang sekolah, termasuk pelajar yang tidak mampu. Ini sebagai persiapan kita kalau pembelajaran tatap muka,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga kembali mengajukan bantuan 10 bus sekolah di tahun depan. Sebab, tahun ini anggaran di Kemenhub banyak di refocusing untuk penanganan Covid-19. (Prokompim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru