oleh

Taman Baca Peradaban Hadir Bantu Siswa Belajar Ditengah Pandemi Covid 19

Siarandepok.com– Situasi pandemi Covid-19 membuat proses belajar mengajar menggunakan sistem online virtual terkesan tidak efektif. Selain membuat siswa kewalahan, juga membuat orang tua frustasi untuk lari ke rumah dan membimbing putra-putri mereka.

Oleh karena itu, sekelompok mahasiswa dari Depok yang diprakarsai oleh Azhar Asidiqi membentuk komunitas gerakan mahasiswa dengan proyek taman baca yang beradab di Depok. Ini dirancang untuk membantu siswa belajar.

Azhar Assidiqi, mahasiswa Jurusan hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengatakan “Taman baca ini kami bangun karena memperhatikan situasi saat ini untuk membantu proses belajar dan pemahaman mahasiswa, serta untuk meningkatkan minat baca.”

Selain itu, menurutnya dengan didirikan proyek Taman Bacaan Beradab, rencananya bertujuan untuk meningkatkan pendidikan Depok.

“Kami mendirikan taman baca ini karena kepedulian kami terhadap situasi saat ini untuk membantu proses pembelajaran.”ujar Azhar

Selain itu, partisipasi masyarakat juga sangat membantu dalam pelaksanaan proyek Taman Bacaan Beradab guna mewujudkan masyarakat Jerman yang berwawasan luas dan berwawasan luas.

Azhar Assidiqi mengatakan “Kami juga membutuhkan partisipasi masyarakat Kota Depok untuk membantu melaksanakan rencana sekarang dan ke depan untuk mewujudkan Kota Depok yang intelektual dan berwawasan luas.” Minggu (28/2/2021).

 

(MA)

(DMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru