oleh

Promo Tes PCR dan Antigen di Rumah Sakit Universitas Indonesia

Siarandepok.com – Rumah Sakit Universitas Indonesia menawarkan kepada masyarakat umum harga khusus untuk tes PCR, Rapid Antigen, dan Rapid Antibodi yang diselenggarakan selama 12 hari yakni dimulai pada tanggal 16-27 Februari 2021. Hal ini diberikan dalam rangka ulang tahun kedua RS UI.

Direktur Utama RS UI, Astuti Giantini memberitahukan bahwa RSUI memberikan harga khusus tes PCR sebesar Rp. 760.000, harga paket untuk rapid antigen dan antibodi sebesar Rp. 275.000.

“Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga juga ikut membantu dalam pemutusan penyebaran Covid-19,” jelas Astuti.

Pemeriksaan ini dilakukan di Poli Melati, Gedung Parkir RSUI lantai 1, Kampus UI, Depok. Jadwal yang diberikan oleh RSUI yaitu hari Senin-Jumat pukul 08.00-15.00 dan hari Sabtu pada pukul 08.00-11.00.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan tes, wajib mendaftarkan diri pada H-1 sebelum melakukan tes melalui online bit.ly/SWABCOVIDRSUI dan mengunggah bukti pembayaran di laman tersebut. Hasil pemeriksaan dikirimkan melalui e-mail yang dicantumkan peserta. Untuk tes PCR dikirimkan maksimal 3×24 jam, sedangkan untuk paket rapid antigen dan rapid antibodi maksimal 3 jam.

“Program pemeriksaan Covid-19 ini terbatas jumlahnya sesuai kuota yang ditetapkan dan promo berlaku untuk seluruh masyarakat, tidak dibatasi domisili maupun wilayah KTP,” ujar Astuti.

 

(SZ)

(DMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru