oleh

Harapan Wali Kota Depok di Hari Pers Nasional Terhadap Para Jurnalis

Siarandepok.com – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa bagian dari kehidupan berbangsa dan bernegara antara lain dengan menunjukkan kepedulian dan solidaritas sesama kawan jurnalis, juga mantan jurnalis yang sudah senior.

“Dulu ya jasa-jasanya pasti akan dirasakan pada saat sekarang ini. Ini yang pertama dan yang kedua dalam rangka hari Pers Nasional ini saya ingin mengingatkan bahwa pers ya Insya Allah mudah-mudahan semakin menunjukkan perannya di dalam pembangunan bangsa khususnya masa pandemi Covid nanti ini” ujar Mohammad Idris.

“Bagaimana kita memberikan informasi berimbang kepada masyarakat, memberikan pendewasaan kepada masyarakat tentang masalah protokol kesehatan dan juga bagaimana kabar juga berperan untuk menghindarkan menjawab merespon dan apa namanya mengantar informasi-informasi yang memang sebagian besarnya ya masyarakat ini kendaraan terkecoh resah dengan nada berikut pemerintahan-pemerintahan ini yang saya sampaikan kepada teman-teman semuanya” Lanjut Mohammad Idris.

Bapak Wali Kota, Mohammad Idris juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan berharap semoga bisa membangun dan meningkatkan komunikasi dalam rangka menjalankan peran-peran pers dan teman-teman jurnalis di Depok khususnya punya perhatian agar kewartawanan atau jurnalisme ini bekerja secara profesional.

 

-RSD-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru