oleh

Sang Top Score Liga Inggris, Mohamed Salah

Siarandepok.com – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, kini kuat berada di top score liga Inggris. Pemain berkebangsaan Mesir itu mencetak sepasang gol ke gawang West Ham United.

Liverpool menciptakan kemenangan 3-1, diantaranya dua gol oleh Mohamed Salah dan satu gol dari Georginio Wijnaldum atas The Hammers dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (31/1/2021).

Salah kini sudah mencetak sebanyak 15 gol (termasuk gol yang dicetak saat melawan West Ham United yaitu dua gol) dalam 20 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, dia mencatatkan tiga assist.

Ada delapan gol yang dicetak Salah di babak pertama. Sementara lima lainnya dibukukan oleh pemain 28 tahun itu dari titik putih.

Ada empat pemain yang mencatatkan jumlah gol yang sama, 11 kali menjebol gawang lawan. Patrick Bamford (Leeds United), Bruno Fernandes (Manchester United), Domonic Calvert-Lewin (Everton), dan Jamie Vardy (Leicester City) merupakan deratan pemain itu.

Satu pemain lain yang sudah mencatatkan dua digit gol, pemain Newcastle United, Callum Wilson. ia sudah menorehkan 10 gol.

Pemain Crystal Palace, Wilfred Zaha, sudah produktif dengan raihan sembilan gol. Alexandre Lacazette (Arsenal) dan Ollie Watskin (Aston Villa) sudah mencatatkan sebanyak delapan gol.

Penulis : Angga

Editor (RR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru