oleh

Travel Umrah Altura Tetap Bertahan di Masa Pandemi

SiaranDepok.com – Pandemi sudah berjalan lebih dari 10 bulan di Indonesia. Adanya pandemi membuat semua pengusaha disegala bidang memutar otaknya untuk tetap bertahan. Travel Umrah Altura salah satunya yang mengalami dampak dari pandemi ini. PT. Alkareem Tur Haramain atau yang biasa disebut dengan Altura berdiri sejak tahun 2018. Altura travel ini berada di Jl. Taruna Jaya No. 3A, RW 14, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Altura Travel memilih untuk berjualan herbal qust Hindi agar bisa memenuhi kebutuhan kantor. Herbal tersebut untuk paru-paru yang sesuai dengan hadist Nabi. Herbal tersebut bertujuan untuk membantu mempercepat penyembuhan Covid-19.

“Kondisi ini kita manfaatkan dengan berkreasi, berkreasi dalam penjualan barang. Salah satunya yang kita lakukan berjualan herbal qust Hindi untuk paru-paru yang sesuai dengan hadist Nabi,” ucap Fery Meizal Direktur PT Altura.

Dengan adanya aturan yang berbeda-beda dan berubah-ubah dari Indonesia dan Arab Saudi, Altura Travel sangat update untuk bisa terus memfollowup calon peserta umrah supaya keberangkatannya bisa terjadwalkan. Tentunya dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan.

“Mensosialisasikan kepada para agen dan jamaah kapan keberangkatan, bagaimana sistem dan aturannya, ” tutur Fery Meizal Direktur PT Altura.

Salah satu syarat wajib bagi pendaftar pada masa pandemi ini adalah berusia 18 sampai 60 tahun sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh Pemerintah.

Bagi yang mendaftar di atas 60 tahun Altura Travel bisa menerima, namun untuk keberangkatan akan terus di followup sampai masa pandemi usai atau pemerintah sudah memperbolehkan calon umrah di atas 60 tahun.

Penulis : RR

Editor : My

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru