oleh

Genshin Impact Update Versi 1.3: Karakter dan Event Baru!

Siarandepok.com – Penantian update permainan Genshin Impact versi 1.3 sudah dekat. Pihak miHoYo memberikan jadwal yang cukup cepat untuk update, artinya akan tiba dalam waktu singkat setelah versi 1.2 dan 1.1 sebelumnya.

Rilis update Genshin Impact versi 1.3 pada tanggal 3 Februari 2021, kecuali ada perubahan. Dan itu akan menjadi hal yang sangat dinantikan semua pemain. Video trailer baru untuk update yang akan datang telah dipublikasikan, dan mendatangkan karakter bintang 5 yang dapat dimainkan dalam game, Xiao.

Sementara Xiao adalah satu-satunya karakter yang dipamerkan di trailer, ada rumor dan spekulasi bahwa akan ada banyak karakter lain yang tiba dalam judul free-to-play dengan update besar berikutnya.

Inilah pratinjau yang sejauh ini diketahui tentang update game versi 1.3.

  • Xiao, pengguna senjata polearm dengan elemen anemo, memang akan tiba sebagai karakter bintang 5 yang menjadi keunggulan pada update versi 1.3. Belum dapat diketahui untuk pendamping karakter bintang 4 dalam event.
  • Xiao akan memiliki story-quest-nya sendiri bernama ‘All That Glitters’ yang akan menjadi fokus cerita utama dari update kali ini.
  • Ada tambahan lain diupdate kali ini yang belum detail lengkapnya, Lantern Rite Tales, Theater Mechanicus dan Xiao Market. Ketiganya adalah bagian dari Rangkaian Acara Ritus Lampion. Theater Mechanicus tampaknya semacam game tipe Tower Defense dengan elemen.
  • Pemain akan diberikan satu dari enam karakter bintang 4 secara gratis pada titik tertentu setelah pembaruan ini terjadi, dan mereka akan dapat memilih Xiangling (Pyro), Xinyan (Pyro), Beidou (Electro), Ningguang (Geo), Xinqiu (Hydro) dan Chongyun (Cryo).
  • Ada bos baru seperti dinosaurus bernama Vishaps yang akan tiba di event ini, disetel ke elemen yang berbeda untuk pertarungan yang sulit. Akan ada event yang terkait dengan mereka, tetapi mereka tampak seperti tambahan permanen untuk permainan.
  • Akan ada semacam event berbasis foto yang disebut The Five Flushes of Fortune yang ada hubungannya dengan kamera khusus.
  • Event Ley Line yang akan memberikan banyak hadiah lebih banyak daripada biasanya.
  • Sekilas terlihat ada nada area baru, namun tidak begitu banyak detail yang benar-benar akan ditambahkan pada update 1.3 ini.
  • Dalam hal penambahan pada game, transformasi material akan hadir diupdate 1.3, dan begitu pula dukungan pengontrol untuk pengguna handphone.
  • Zhongli mendapatkan buff lagi dan kekuatan perisai Geo semakin meningkat.

Update 1.3 akan memberikan pembaruan yang cukup besar, dan masih banyak lagi yang harus diberikan untuk lebih detail. Let’s play game!

 

Penulis: Ersa Meidiyana Yusuf

Editor: Rahmawati Sari Dewi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru