oleh

SETDA Depok (Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah) Kota Depok Telah Meninggal Dunia

siarandepok – Telah berpulang ke pelukan Tuhan yang Maha Esa yaitu Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah (SETDA) kota Depok yaitu Yayan Ariyanto yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa, 19 Januari 2021 sore hari ini.

Mohammad Idris selaku Wali Kota Depok turut berbicara menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas wafatnya tokoh di Kota Depok yaitu Yayan Arianto.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok kami turut berduka yang mendalam atas wafatnya Pak Yayan Ariyanto. Semoga khusnul khotimah dan wafat dalam keadaan syahid, pejuang pandemi covid yang gugur di masa wabah yang mencemaskan setiap kita,” Kata Mohammad Idris, Selasa (19/01/2021).

Beliau menuturkan, Almarhum merupakan pria yang tidak menuntut-nuntut dan sangat sedia dalam menjalankan pekerjaannya.

“Selamat jalan pejuang Pemkot, kegigihan dan kecekatan serta kecermatan Almarhum selama berkarya nyata di Depok, dia-lah Pak Yayan yang saya kenal. Tidak banyak bergurau, sekali bergurau dengan gaya sundanya membuat kita terhibur,” Paparnya.

Insya Allah, sambung Mohammad Idris, perjalanan hidup selanjutnya bagi Almarhum adalah kemudahan-kemudahan sampai ke pulau bahagia yang hakiki, surga Allah SWT.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru