oleh

Ketua Klimis:”Kemenangan Ini Merupakan Takdir Allah”

Siarandepok.com-Setelah acara syukuran yang di hadiri seluruh ketua relawan Idris-Imam sekota Depok yang bertempatan di Cilodong, Komunitas Loyalis Mohammad Idris(Klimis) Mengadakan acara syukuran kemenangan secara internal yang bertempatan di Warung SS Sawangan pada Jumat(25/12/20).

“Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas kemenangan Idris-Imam Pada pilkada 2020, semua ini bukan semata mata kita semua yang hebat, melainkan ini semua sudah takdir yang maha kuasa”ujar ketua Klimis Rohmat Rospari pada wawancaranya ke tim Siarandepok.com.

Rohmat sebagai ketua Klimis juga mengatakan mengenai kemenangan idris pada pilkada ini beliau mengungkapkan bahwa pak Idris adalah sosok yang tepat dan bagus untuk memimpin depok dan membangun depok agar lebih baik.

“Insya Allah Pak Idris adalah sosok yang tepat untuk kita semua, ini merupakan Takdir Allah”katanya.

Sebagai informasi Syukuran internal kemenangan Idris imam ini bukan akhir dari perjuangan KLIMIS tapi menjadi awal untuk kedepan tetap mengawal pemerintahan Kota Depok dibawah Wali Kota Depok-Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 Dr. KH. Mohammad Idris- Ir. Imam Budi Hartono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru