oleh

Pembagian Bansos di Kelurahan Pasir Gunung Selatan Berjalan Baik Bahkan Banyak Bantuan Dari Pihak luar

Siarandepok.com— Banyak berita tidak menyenangkan yang beredar di wilayah Kota Depok mengenai Bansos, walaupun demikian Lurah Pasir Gunung Selatan Supriyatun mengatakan pembagian Bansos berjalan dengan baik di wilayah kami, bahkan warga yang tidak terdata di wilayah kelurahan Pasir Gunung Selatan tetap dapat Bansos,  kelurahan Pasir Gunung Selatan banyak menerima bantuan dari pihak luar, saat di jumpai di Kanor Kelurahan Pasir Gunung Selatan Rabu, (15/07/20).

“kemarin kita dapat dari perkumpulan ibu-ibu istri tentara dan polisi, kita dapat 200 sembako, beras 5Kg, gula, susu, kue, sarden, minyak, itu kan bisa menolong yang tidak dapat sama sekali.” Kata Lurah Pasir Gunung Selatan Supriyatun.

Lurah Pasir Gunung Selatan Supriyatun juga mengatakan jika kami mendengar ada warga yang belum dapat bantuan tersebut kami memanggil warga yang bersangkutan untuk datang ke  Kanor Kelurahan Pasir Gunung dangan membawa KTP dan Kartu keluarga.

“Pasti kalau yang terdengar, pasti saya suruh ke sini panggil, yang penting bawa KTP, KTP manapun kita terima mau di pulau Jawa, luar Jawa yang penting bawa KTP dan KK, pasti saya kasih. ” Tutupnya.

(Ilham Ramadhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru