PWOIN Depok Bagikan Bingkisan Untuk Anggotanya

oleh -34 views

Siaran Depok — Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN ) Kota Depok yang usianya masih terbilang muda, melakukan hal yang boleh diacungi jempol, Struktur kepengurusan, dikukuhkan pada tanggal 05 Januari 2020. Giat awal PWOIN Kota Depok, dimulai dari kebersamaannya dengan organisasi wartawan yang ada di Kota Depok dalam merayakan Hari Pers Nasional pada 29 Februari 2020 yang lalu.

Berangkat dari keprihatinan tersebut, beberapa anggota PWOIN Depok berinisiatif mengumpulkan bingkisan ala kadarnya bagi anggotanya yang didapatkan dari hasil swadaya dan sumbangan dari pihak swasta yang tidak mau disebutkan namanya.

“Hari ini, kita berkumpul disini, tepat nya di Balai Wartawan Kota Depok, PWOIN akan memberikan paket sembako kepada rekan-rekan wartawan PWOIN Kota Depok. Semoga,apa yang kita dapat kan ini bisa kita syukuri bersama”, ungkap Ketua PWOIN Kota Depok, Benny. Gerungan, Rabu ( 20/05/2020).

Adapun paket sembako yang akan dibagikan sebanyak 50 paket. Bantuan ini berasal dari Donatur yang merasa peduli dengan adanya bencana Covid-19. ”Saya atas nama PWOIN Kota Depok, mengucapkan terima kasih dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua”ucap Benny.

Selanjutnya, Benny juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang bisa hadir, semoga dengan PWOIN kita bisa maju bersama, ”kita sudah mempunyai program kerja, namun dengan adanya bencana Covid-19 ini,semuanya harus tertunda”, tandasnya.

Di acara pemberian itu, Benny juga menyampaikan akan adanya revisi SK dan pembuatan KTA PWOIN Kota Depok.
Alasan itu di ungkapkan Benny, banyak wartawan yang bergabung dan belum tercantum nama dan medianya, sehingga diperlukan adanya penyegaran organisasi kembali, sekaligus dibuatkan kartu anggota PWOIN imbuhnya.

Rachmanto sekretaris PWOIN Kota Depok menambahkan, bahwa paket sembako ini berkat bantuan dari donatur yang namanya tak perlu disebutkan pintanya.

Sementara, Hasan dan Arsad anggota PWOIN mengucapkan terima kasih kepada PWOIN Kota Depok atas bantuan yang diterimanya.”terima kasih kepada ketua dan pengurus PWOIN Kota Depok.
Tentunya ini, sangatlah membantu dalam situasi saat covid – 19 dan bulan suci Ramadhan ini ini”,ucapnya.
Sumber : Humas/PWOIN

(DIHYLA_HANNY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *