oleh

Polrest Metro Depok Bekuk Pelaku Curanmor Roda 4

Siaran Depok- Kepolisian Metro Depok melalui Unit Reskrim Polsek Cimanggis berhasil mengamankan diduga pelaku Curanmor Roda 4 Pick Up.

Kapolrest Metro Depok, Kombes Azis Andriyansah menjelaskan bahwa Penangkapan terhadap 2( dua ) orang di duga pelaku Curanmor Roda 4 oleh Team Buser polsek cimanggis , lokasi penangkapan di Kp Cipeucang gg. Emposan Rt.01/01 Kel Cilengsi Kab Bogor.

“awal mulanya Anggota Buser Cimanggis sedang observasi dan melihat orang mencurigakan sedang berada di dekat mobil Pick Up tanpa Plat Nomor, karena kecurigaan tersebut, dilakukanlah penangkapan dan ternyata benar pelaku sedang memperbaiki kunci Mobil Suzuki Carry Pick Up warna Hitam, yang telah di rusak Kuncinya yang di ketahui merupakan Hasil Curian,” ujar Azis Andriyansah.

Dikatakannya hasil dari interogasi kepada tersangka di dapat keterangan bahwa mobil Pick up tersebut adalah hasil curian TKP di Wilayah Cimanggis pada Kamis, (16/04/2020).

Lebih lanjut Kombes Azis Andriyansah menjelaskan Pelaku mengakui bahwa dalam melakukan pencurian perannya sebagai berikut, Peran Kedua tersangka RO Dan AD, kedua tersangka berangkat bersama dari Kp.Cipeucang Cilengsi Kab Bogor Ke Cimanggis Depok dengan menggunakan Kendaraan Motor Jenis Honda Beat Warna Putih milik RO No. Pol : F 2589 FCC, saat melihat target yang akan di curi kemudian Tersangka AD turun sementara RO stanby di motor.

Dua Pelaku Curanmor Roda 4 di Daerah Cimanggis

Selanjutnya tersangka AD mempersiapkan ” Kunci Letter T “, kemudian tersangka AD melakukan pencurian dengan cara merusak Kunci Pintu mobil dan Kunci Kontak dengan menggunakan ” Kunci Letter T” setelah itu untuk menghidupkan mobil tersebut Tersangka AD menggunakan SOKET yang sudah di persiapkan, setelah berhasil kedua tersangka membawa Mobil Pick Up hasil curian ke Kontrakan RO di Kp. Cipeucang RT.001/001 Kel Cilengsi Kab Bogor.

saat di lakukan penangkapan, dan di intrograsi pelaku mengakui sebelumnya sudah pernah melakukan aksi pencurian sebanyak 3 kali yaitu di cimanggis, Karawang dan Purwakarta.

” Kedua pelaku adalah Residivis,” pungkas Kapolrest Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah

(DIHYLA_HANNY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru