oleh

Bangga! Ada 8 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan All England 2020

Siarandepok.com- Dalam turnamen internasional All England 2020 yang akan bergulir pada Maret mendatang, Indonesia telah memastikan menempatkan delapan wakilnya di daftar unggulan.

Kompetisi tersebut akan digelar mulai Selasa (11/03/20) hingga Minggu (15/03/20) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 1000. Dalam kompetisi ini, berhadiah total 1,1 juta dolar AS atau setara Rp15,12 miliar.

8 wakil Indonesia yang ada di daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, dilihat dari situs olahraga BWF tournamentsotfware,

Diawali dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelapan di sektor ganda putri pada gelaran BWF World Tour Super 1000 ini. Dilanjutkan pasangan ganda putra yang jadi juara bertahan, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menempati unggulan pertama, lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai unggulan kedua turnamen All England 2020. Dan terakhir pasangan ganda putra muda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kelima di gelaran BWF World Tour Super 1000 ini.


Selanjutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menempati posisi unggulan keempat dan Jonatan Christie menempati unggulan keenam di ajang All England 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru