Menu

PRIMAGO PEDULI Salurkan 4 Wakaf Genset untuk Pesantren Terdampak Musibah Longsor di Bogor

  Dibaca : 288 kali
PRIMAGO PEDULI Salurkan 4 Wakaf Genset untuk Pesantren Terdampak Musibah Longsor di Bogor

Siaran Depok – Bencana banjir yang menerjang kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sebagian wilayah Banten masih belum mau beranjak dan melumpuhkan berbagai aktivitas warga. Disamping Banjir, Bencana Longsor juga menimpa diberbagai titik di BOGOR.

Bala bantuan pun dikirimkan dari berbagai pihak, termasuk Primago Peduli (Yayasan Pendidikan Primago Indonesia) ikut berpartisipasi menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban bencana.

Primago Peduli mengirimkan sejumlah bantuan demi meringankan beban para korban bencana longsor kali ini. Bantuan yang diberikan 2 tahap diantaranya berupa Bantuan Logistik Makanan, Indomie & Pempers, serta 4 Buah Wakaf Genset Izumi 3600 W. Untuk pesantren yang terkena dampak langsung.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil dari Primago Peduli bagi para korban longsor yang hingga saat ini masih bergulat dengan bencana. Diharapkan bantuan yang diberikan bisa memperkuat kondisi fisik dan mental para korban,” terang Direktur Koordinator Program PRIMAGO, Awaluddin Faj dalam keterangan tertulis, Selasa (21/1/2020).

Selain itu, lanjut Awaludin Faj kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak, para Muhsinin, Donatur dari Orang Tua Murid Primago, Lembaga PAY DO IT, Yayasan 10 Windu alumni 2006 serta Dirgantara Group yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

Adapun Titik Pendistribusian Wakaf Genset Fokus ke 4 Pesantren yaitu :

BimbelPRIMAGO.Com: Alokasi untuk Wakaf Genset Primago Peduli

1. Pondok pesantren elmiyah
Pimpinan ust. Lukmanul hakim firdaus
Jl. Raya sukajaya kp. Ciruwuk desa sukaraksa kec. Cigudeg

2. Pesantren Nurul hikmah
Alamat: kp.congcorang Lebak no 7, RT/RW 002/002 desa harkatjaya, kecamatan sukajaya, kabupaten bogor
Nama pimpinan: Muhammad kosasih

3. Pondok Pesantren Riyadhul mutaallimin pimpinan kiyai manta alamat kp. Cibuluh rt 2 rw 4 desa harkatjaya kec sukajaya

4. Pondok Pesantren Imadul Balagoh Pimpinan Kyai Adi Desa Pasir Madang.

Pemberian bantuan berupa Genset dengan Harapan Genset tersebut bisa terus dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan Pondok, dan mampu menjadi alternatif bila pemadaman lampu secara berkala.

“Kami dari keluarga Primago Peduli merasa prihatin sekaligus berharap kondisi yang ada bisa segera teratasi dan langkah-langkah pemulihan yang diperlakukan secepatnya dilakukan agar aktivitas warga bisa berjalan seperti sedia kala,” imbuh Awwaludin faj.

Dikatakannya primago peduli berharap agar bencana ini bisa segera teratasi dan berakhir serta mendoakan kepada para korban yang berada di pengungsian agar kondisi kesehatan mereka senantiasa terjaga sehingga bisa segera melakukan pemulihan setelah bencana longsor terjadi

“Mudah-mudahan bantuan yang kami bisa berikan bisa memberi kontribusi kepada para korban yang saat ini tengah berjuang melawan berbagai macam potensi penyakit, dan dari apa yang diberikan menjadi ladang amal dan jariyah yang tak akan putus diakhir kelak. Amien Allahuma Amien.” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!