oleh

Mohammad Idris Tegaskan Komitmennya Wujudkan Depok Kota Ketahanan Keluarga

Siarandepok.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus memperkuat komitmennya dalam menjadikan Depok sebagai Kota Ketahanan Keluarga, Salah satunya melalui Gebyar Hari Ibu Tingkat Kota Depok Tahun 2019 yang diinisiasi oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok di aula lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (26/12/2019).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Gebyar Hari Ibu menjadi momentum dalam meningkatkan semangat dan kinerja demi mewujudkan Depok sebagai kota yang berketahanan keluarga.

“Kita terus berusaha untuk tetap tangguh serta memperteguh keluarga, sehingga menjadi salah satu elemen kunci suksesnya ketahanan bangsa dan negara,” ujar Mohammad Idris.

Pembina Teladan Posyandu Se Jawa Barat ini menyebutkan, salah satu rangkaian Gebyar Hari Ibu yaitu dilakukannya wisuda 25 pasang yang telah menamatkan Sekolah Ayah Bunda dan 250 peserta sekolah pranikah.

“Sekolah pranikah ini sangatlah penting, karena memberi bekal kepada para pemuda Depok dalam persiapannya menghadapi pernikahan. Begitu pula Sekolah Ayah Bunda bertujuan untuk mencetak orangtua yang berkualitas,” paparnya.

Sementara itu, Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa mengatakan, acara tersebut menjadi puncak acara peringatan Hari Ibu.

“Gebyar ini kami selenggarakan sebagai puncak acara peringatan Hari Ibu mulai dari kegiatan hingga lomba yang sudah kami laksanakan. Tujuan acara ini diselenggarakan demi terwujudnya Depok sebagai Kota Berketahanan Keluarga,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru