Gameloft dan Alibaba Interactive Entertainment Bermitra untuk Membawa Asphalt 9: Legends Ke China

- Reporter

Kamis, 8 Agustus 2019 - 17:51

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siarandepok.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, dan Alibaba Interactive Entertainment, platform distribusi mobile dari Alibaba Digital Media & Entertainment Group, hari ini mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan Asphalt 9: Legends, entri terbaru di waralaba balap untuk ponsel yang paling banyak diunduh di dunia, di Cina, pada 8 Agustus di App Store dan 15 Agustus di Android store.

Diciptakan oleh Gameloft Barcelona dan dirilis pada tahun 2018, Asphalt 9: Legends dengan cepat menjadi referensi kritis untuk game mobile arcade arcade.

Gim ini memungkinkan pemain mengalami sensasi dan kegembiraan membalap mobil-mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang tidak pernah dilihat di konsol sebelumnya, memungkinkannya untuk memenangkan beberapa penghargaan termasuk Apple Design Award 2019 yang bergengsi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Didistribusikan oleh Alibaba Interactive Entertainment, Asphalt 9: Legends versi baru ini akan menawarkan pengalaman balap arcade yang unik kepada para pemain Cina di mana mereka dapat menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda saat menjelajahi trek-trek menakjubkan di seluruh dunia.

Asphalt 9: Legends diluncurkan di China dengan hampir 65 mobil super dan hyper termasuk beberapa mobil paling cepat, paling langka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio, eksklusif untuk Asphalt 9: Legends .

Tim pengembangan Gameloft telah bekerja sama dengan Alibaba Interactive Entertainment untuk menerbitkan versi Asphalt 9: Legends yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya permainan para pemain ponsel di Tiongkok. Kemitraan dengan salah satu platform distribusi ponsel China terkemuka ini akan memungkinkan Gameloft untuk memperkuat kehadirannya di Cina.

“Kami sangat senang dapat memasuki kemitraan strategis ini dengan Alibaba Interactive Entertainment, salah satu perusahaan distribusi game mobile terbesar di China, untuk menghadirkan semua kesenangan yang membuat Asphalt 9: Legends sukses di pasar Tiongkok,” kata Alix Cloux VP Sales and Marketing North Asia di Gameloft.

“Kerjasama dengan Alibaba Interactive Entertainment ini sejalan dengan filosofi Gameloft untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi pemain di mana pun mereka berada. Kami menantikan untuk membawa kegembiraan Asphalt 9: Legenda kepada para pemain Tiongkok. ”

“Kami sangat senang untuk mendukung rilis Asphalt 9: Legends di Cina dan memberikan kesempatan besar kepada penonton Cina untuk menjadi legenda di game balap paling populer di dunia. Sebagai merek yang inovatif, kemitraan ini menyoroti dedikasi kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi milyaran pemain game mobile di Tiongkok,”tambah Simon Shi, General Manager Alibaba Interactive Entertainment.

Tentang Gameloft

Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000.

Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa. Unduhan Seluruh Dunia”dari App Annie. Gameloft mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri seperti Asphalt®, Dragon Mania Legends, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Disney®, LEGO®, Universal, Hiburan Penerangan, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel®, Lamborghini ® dan Ferrari®. Gameloft mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 98 juta pengguna unik dapat dihubungi oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, menawarkan solusi B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.

Semua merek dagang yang dirujuk di atas dimiliki oleh masing-masing pemilik merek dagang.

<

Berita Terkait

Deklarasi Menteri WWF ke-10 Angkat Pengelolaan Air Terpadu pada Pulau Kecil
Kenapa Klub Seri-A Como 1907 Tidak Tertarik Rekrut Tom Haye ? ini Alasannya
WWF ke -10 Perkenalkan Subak Sebagai Pengelolaan Air Berbasis Kearifan Lokal
Percepatan Pengangkatan Guru Penggerak Menjadi Kepala Sekolah
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
PKBM PRIMAGO INDONESIA ikut Memeriahkan Lebaran Depok 2024 dengan Penampilan Drama Budaya
Inginkan Perubahan, Bima Arya Dukung SS
Ajukan CLTN Supin Suri Mundur Dari Jabatan Sekda

Berita Terkait

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:38

Deklarasi Menteri WWF ke-10 Angkat Pengelolaan Air Terpadu pada Pulau Kecil

Selasa, 21 Mei 2024 - 17:47

Kenapa Klub Seri-A Como 1907 Tidak Tertarik Rekrut Tom Haye ? ini Alasannya

Selasa, 21 Mei 2024 - 16:15

WWF ke -10 Perkenalkan Subak Sebagai Pengelolaan Air Berbasis Kearifan Lokal

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:55

Percepatan Pengangkatan Guru Penggerak Menjadi Kepala Sekolah

Selasa, 21 Mei 2024 - 11:38

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!

Senin, 20 Mei 2024 - 20:07

Inginkan Perubahan, Bima Arya Dukung SS

Senin, 20 Mei 2024 - 20:05

Ajukan CLTN Supin Suri Mundur Dari Jabatan Sekda

Senin, 20 Mei 2024 - 14:54

Buka WWF ke-10, Jokowi: Dunia Harus Berkolaborasi Mengatasi Tantangan Global Terkait Air

Berita Terbaru