oleh

Datangkan Crane, Polisi Belum Berhasil Angkut Pemancar Terguling di Jalan Raya Parung

Siarandepok.com – Anggota Satlantas Polsek Sawangan, Depok, Jawa Barat berupaya menggunakan crane untuk mengangkut alat pemancar bertonase berat yang menutup Jalan Raya Parung – Bojong Sari. Namun hingga Kamis (2/5) petang masih belum berhasil.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan anggotanya masih mengupayakan pengevakuasian alat berat yang menutup jalan akibat truk yang membawanya kecelakaan.

“Sekitar pukul 17.00 WIB anggota kita mendatangkan crane dari daerah Bogor mencoba untuk memindahkan alat pemancar yang terguling di jalur tengah. Namun upaya evakuasi gagal hanya bisa truknya ke pinggir jalan,” ujarnya.

Akibat tergulingnya alat pemancar bertonase berat tersebut membuat kemacetan panjang di ruas jalan itu dan semakin macet karena setiap petangnya sering macet.

“Enam personil kita siagakan di pertigaan Bojong Sari, Curug Topik, untuk mengurai kemacetan akibat tertutupnya jalan akibat terhalang alat pemancar dari truk yang mengalami kecelakaan,” katanya.

Sebelumnya truk B 6872 AQ yang dikemudikan Wahyu (30) asal Cibinong, tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga oleng dan terbalik, Rabu (1/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru