oleh

Sambut Bulan Puasa, Kelurahan Cipas Depok Gelar Tarhib Ramadan

Siarandepok.com – Menyambut kehadiran bulan puasa, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) menggelar Tarhib Ramadan pada Minggu (28/04/19). Melalui kegiatan tersebut, Kelurahan Cipas ingin memberikan informasi kepada masyarakat untuk menunaikan ibadah puasa sebaik-baiknya serta meningkatkan ibadah sunah dan amalan selama bulan Ramadan.

“Tarhib Ramadan ini dilakukan dalam menyambut datangnya bulan puasa agar terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” tutur Lurah Cipas, Cahyanto, Senin (29/04/19).

Lebih lanjut, dirinya mengajak semua warga Cipas untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan penuh rasa gembira. Sebab bulan Ramadan memiliki banyak keutamaan, salah satunya yaitu pahala yang dilipatgandakan.

Sementara itu, Ketua Panitia Tarhib Ramadhan Baramon menuturkan, kegiatan tersebut dirangkai dengan beberapa acara. Adapun diantaranya ceramah agama, dongeng untuk anak, pemeriksaan kesehatan, serta bazar dari UMKM Cipas.

“Tarhib Ramadan ini juga sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Depok, sehingga seluruh elemen masyarakat hingga anak-anak juga terlibat meramaikannya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru