oleh

Perbaikan Jalan Tak Menyeluruh, Kerusakan Jalan Menuju Putaran Pintu Tol Cikarang Barat

Siarandepok.com – Kerusakan jalan menuju putaran arah Pintu Tol Cikarang Barat tepatnya di Kp. Pasir Konci, RT 17/06 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan terkesan dipelihara.

Pasalnya, upaya perbaikan yang dilakukan oleh instansi terkait di jalur tersebut beberapa waktu lalu tak menyeluruh dan belum mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Salah seorang pengguna jalan, Sony meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat ataupun PT Jasamarga selaku instansi yang memiliki kewenangan jalur tersebut segera memperbaiki kerusakan di terusan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah tersebut secara menyeluruh.

“Harusnya segera diperbaki secara menyeluruh, jangan setengah-setengah seperti ini. Kalau dibiarkan, nggak lama lagi jalan yang sempat diperbaiki juga pasti akan rusak lagi,” kata Sony, Jum’at (26/04).

Menurut dia, kerusakan itu tak hanya sekedar mengganggu kenyamanan bagi para pengguna jalan, melainkan juga dapat mengancam keselamatan pengguna jalan yang melintas jalur tersebut.

Sementara itu Sutisna dan sejumlah pengguna jalan lainnya mengaku tidak paham dengan upaya perbaikan yang telah dikerjakan sebelumnya sehingga kerusakan lainnya di jalur tersebut seperti sengaja dibiarkan dan tidak mendapat perbaikan.

“Padahal kondisinya sangat parah dan dapat membahayakan pengguna jalan disaat musim hujan seperti sekarang. Terlebih bagi para pengguna jalan yang dari luar Cikarang yang tidak mengenal medan jalan,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru