oleh

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List

siarandepok.com – Apakah tahun 2019 ini adalah tahun di mana kamu ingin menjelajahi berbagai tempat yang sudah masuk ke dalam bucket list-mu? Ya, inilah waktu yang tepat, di mana kamu bisa menjelajahi Botswana, melakukan perjalanan ke Raja Ampat, pergi ke Pantai California rasanya itu adalah impian yang bisa kamu wujudkan.

Bagaimana denganmu? Sudahkah mempunyai destinasi ataupun cara travelling yang unik? Inilah beberapa cara travelling yang bisa kamu tambahkan ke dalam bucket list-mu.

1. Melakukan solo trip

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-mutheblondeabroad.com/

Paling nggak sekali dalam hidupmu, cobalah untuk melakukan solo trip. Ini adalah cara unik untuk bepergian dan kamu dapat mengatur ke mana dan di mana saja yang kamu inginkan. Kamu dapat makan di tempat yang unik dan bertemu dengan penduduk setempat di sepanjang destinasi. Tentu saja cara ini akan meningkatkan kepercayaan dirimu melihat dunia. Jika kamu takut untuk menjelajah jauh, mulailah dengan daerah yang dekat denganmu.

2. Pergi saat tahun baru di negara lain

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-muMengalami tahun baru di negara lain adalah kesempatan untuk mempelajari budaya yang berbeda. Setiap negara pastilah memiliki tradisi mereka sendiri. Misalnya di Kolombia orang akan membawa koper mereka sepanjang hari atau berjalan di sekitar blok bersama di tengah malam untuk menikmati tahun baru.

3. Kunjungi negara yang membutuhkan visa

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-mu

Dengan bepergian ke negara yang menggunakan bisa, kamu akan memiliki apresiasi baru di paspormu. Kunjungilah negara seperti Brasil, Cina, India, Iran atau Mozambik. Mungkin sedikit lebih repot, tetapi pengalaman travelling bisa kamu jadikan kenangan berharga sekaligus dapat dibagikan kepada orang terkasih bukan?

4. Rencanakan pergi bersama sahabat

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-mu

Bepergian bersama sahabat adalah cara seru. Petualangan yang gila bersama sahabat juga akan membuat liburan tak terlupakan. Kamu bisa menjelajahi jalanan Tokyo, mendarat ke California bahkan menjelajahi Las Vegas. Atur waktu yang tepat agar jadwal cuti kamu juga bisa dikondisikan bersama ya Bela.

5. Lakukan liburan tropis

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-mu

6. Lakukan perjalanan darat

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-mutheblondeabroad.com/

Perjalanan darat adalah cara untuk melakukan travelling menggunakan mobil kamu sendiri. Mulailah dari yang kecil dengan rute yang mudah di sekitarmu. Sedikit lebih Lelah, tetapi cara ini akan lebih challenging dan membuat travelling kamu penuh dengan kepuasan tersendiri.

7. Pergi dengan pasangan

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-muBepergian dengan pasangan adalah salah satu cara untuk menikmati momen bersama. Kamu dapat mengetahui cara dia menjagamu dan menguji hubunganmu pada kondisi-kondisi tak terduga yang akan dihadapi saat traveling. Ikatan emosional juga akan semakin kuat di dalam hubunganmu.

8. Datang ke festival atau konser Internasional

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-mu

Ada beberapa hal yang berbeda jika kamu pergi ke suatu konser Internasional. Jika biasanya kamu traveling untuk menikmati destinasi serta suasana yang ada, pada perjalanan kali ini kamu pergi untuk menonton pertunjukan yang sedang diselenggarakan. Kamu akan bertemu banyak orang yang juga menikmati konser itu, ini cocok untukmu yang suka akan keramaian.

9. Pergi ke acara olahraga Internasional

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-muKamu nggak harus menjadi penggemar olahraga untuk dapat menghadiri sebuah pertandingan. Tetapi ikut serta dalam ajang olahraga seperti Piala Dunia adalah cara seru dan dapat menikmati kekompakan saat mendukung salah satu tim. Hhmm, menarik bukan?

10. Menggunakan penerbangan kelas bisnis

10 Cara Traveling yang Bisa Masuk ke Bucket List-muJika kamu mendatangi suatu destinasi dengan jarak sangat jauh, menggunakan penerbangan kelas bisnis sangat disarankan. Memang lebih mahal daripada kelas ekonomi, tetapi kamu akan lebih nyaman dan terfasilitasi saat ada dalam pesawat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru