oleh

Banyaknya Lubang di Jalan Raya GDC Depok

Siarandepok.com – Mulai dari Jalan Raya GDC menuju daerah Pasar Pucung hingga Kantor PLN Kota Depok menjadi keluhan utama warga, baik pengendara maupun warga sekitar. Pasalnya setiap beberapa meter jalan tersebut berlubang.

Keluhan terus mengalir sebab Jalan Raya GDC menjadi salah satu jalan utama serta jalan penghubung antara Kecamatan Depok, Kecamatan Sukmajaya, serta Kecamatan Cilodong. Warga Cluster Azalea, Anastasya Chosumi meminta kepada Pemerintah Depok dan Pengembang agar ada perbaikan dengan cepat.

“Iya kalau keluar rumah jalannya rusak, padahal disini perumahan elite. Dulu sih pernah di perbaiki tapi nggak lama langsung rusak lagi,” ucap Anastasya.

Terlebih beberapa bulan belakangan ini, Kata Anastasya, saat hujan turun banyak lubang jalan yang tergenang sehingga tidak terlihat akibatnya banyak kendaraan yang berhenti secara mendadak menghindari jalan yang tergenang.

“Bahaya kalau ketutup air. Apalagi kalau motor bisa celaka karena banyak lubang yang cukup besar dan dalam,” tambahnya.

Namun upaya terus dilakukan pengembang, demi memberikan kenyamanan pengedara dan warga, jalan dari Kantor PLN menuju Jalan Raya Citayam sudah diperbaiki dengan melakukan penambalan. Perbaikan ini kurang lebih memakan waktu hampir tiga hari.

Dari data yang dihimpun, rencananya Pemerintah Kota Depok akan memperbaik sejumlah ruas Jalan GDC pada tahun 2020 setelah penyerahan aset jalan yakni Jalan dari Pasar Pucung hingga Kantor Dinas Damkar dari pengembang ke Pemerintah Kota.

 

Penulis : Ardiansyah

Editor : Muthia Dewi Safira

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru