oleh

Walkot Depok Imbau agar Remaja Depok Tidak Melakukan Coretan Vandalisme

Siarandepok.com – Tentunya di beberapa wilayah terdapat banyak coretan, biasanya banyak juga terdapat coretan yang indah dipandang mata. Tapi masih banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab melakukan coretan vandalisme. Vandalisme sendiri adalah penambahan, penghapusan, atau pengubahan isi yang dengan sengaja dilakukan untuk mengurangi kualitas

Banyaknya coretan atau aksi vandalisme tangan jahil di sejumlah pagar dan jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan pusat perbelanjaan Jalan Raya Margonda, membuat Wali Kota Depok geram.

“Ini jelas enggak betul dan secepatnya harus dibersihkan sebelum HUT Kota Depok ke 20 bulan April 2019 mendatang,” ucap Wali Kota Depok, Muhammad Idris, Rabu (27/3).

Tentunya aksi vandalisme oknum tangan jahil sangat disayangkan karena dilakukan di fasilitas umum seperti JPO dan pagar pinggir Jalan Raya Margonda yang menambah kesan kumuh serta semrawut wajah Kota Depok.

Idris mengerahkan semua pihaknya agar langsung meminta instansi terkait untuk membersihkan atau mengecat ulang lokasi yang dicorat-coret tersebut. Karena menurutnya ini bukanlah sebuah bentuk kreativitas namun merusak dan menambah jelek lingkungan.

Sebelum HUT Kota Depok tanggal 27 April 2019 mendatang, sejumlah vandalisme atau corat-coret yang ada harus dibersihkan atau ditutup kembali dengan cat baru.

“Saya mengajak seluruh warga Depok khususnya anak muda, remaja atau lainnya tidak mudah melakukan aksi vandalisme yang bukan pada tempatnya agar lingkungan terjaga kebersihan, keindahan, dan kerapihannya,” pungkasnya.

 

Sumber Foto: Nabil (Siarandepok.com)

Penulis: Inggiet Yoes

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru