oleh

Berhadiah Mobil, Turnamen Golf di Tanggerang Ini Diminati Masyarakat

Siarandepok.com – Turnamen sebenarnya sering dilakukan oleh banyak olahraga, seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain. Tapi bisa bayangkan kalau turnamen golf bisa berhadiah dua unit mobil?

Turnamen Golf Wali Kota Cup yang baru dihelat untuk pertama kali ini, ternyata banyak diminati. Terbukti dari 120 kuota yang tersedia, tercatat 200 orang mengajukan diri untuk berpartisipasi.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah  membuka Turnamen Golf Wali Kota Cup Tahun 2019 yang dihelat di Modern Golf, Tangerang, Jum’at (15/3). Dalam sambutan singkatnya, Arief R. Wismansyah menyampaikan terima kasih dan mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta.

Namun, oleh karena adanya keterbatasan waktu, panitia lomba pun membatasi hanya 150 peserta yang dapat berkompetisi.

Dengan menyediakan Grand Prize berupa dua unit mobil, tak heran bila peserta berlomba untuk menjadi pemenang turnamen tersebut.

Arief R. Wismansyah pun mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta. Ia juga menyebutkan, Pemkot Tangerang berencana akan menjadikan turnamen ini menjadi event tahunan.

“Ini sekaligus untuk memperkenalkan bahwa ada tempat untuk olahraga golf di Kota Tangerang yang bagus yaitu Modern Golf,” kata Arief.

 

Penulis : Inggiet Yoes

Editor : Muthia Dewi Safira

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru