oleh

Munajat 212 Akan Diselenggarakan di Monumen Nasional

Siarandepok.com – Munajat 212 ini akan mengangkat tema ‘Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Bangsa dan Negara’ dan dihadiri beberapa tokoh agama serta pimpinan partai politik. Slamet mengatakan MUI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front menjadi panitia acara ini.

“Saya sampaikan amanat panitia Munajat 212, di mana panitianya MUI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front. Kami berikan undangan ini kepada Ketum PAN dan Sekjen. Kami harap beliau hadir, apalagi beliau Ketua MPR, supaya umat dapat pencerahan bagaimana pemilu damai,” kata Slamet di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

“Besok munajat di Monas, dalam rangka Munajat 212,” imbuhnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Syihab mengajak umat Islam meramaikan Monas pada acara Malam Munajat 212. Acara tersebut akan digelar pada Kamis (21/2) besok.

Rizieq menyampaikan hal itu lewat video yang diunggah di YouTube kanal FRONT TV. Video tersebut diunggah pada Rabu (13/2).

Dia mengatakan acara akan dimulai dengan salat Magrib berjemaah. Rizieq mengatakan acara ini digelar Lembaga Dakwah FPI, yang bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI dan majelis taklim se-Jabodetabek.

“Di kota suci Mekah Almukaromah, kita bersama-sama menyerukan kepada seluruh umat Islam, kepada seluruh muslimin-muslimah, kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama menyukseskan acara Malam Munajat 212 yang insyaallah akan digelar pada hari Kamis, malam Jumat, yaitu pada tanggal 21 Februari 2019,” kata Rizieq dalam video seperti dilihat, Sabtu (16/2).

 

Penulis : Adista

Editor : Faisal Nur Fatullah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru