oleh

Pemkot Depok Siap Wujudkan KLA Utama

Siarandepok.com- Dalam rangka mewujudkan Depok sebagai Kota Layak Anak (KLA) tingkat Utama, Pemerintah Kota Depok terus menggenjot berbagai Program, diantaranya yaitu melalui pembinaan sinergitas kinerja kecamatan dan Lomba Layak Anak yang di buka di Aula Kecamatan Tapos, Selasa (18/09/2018)

Dalam Kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Depok Kota Layak Anak (KLA) adalah merupakan tugas bersama.

“Untuk mewujudkan Kota Layak Anak atau Kecamatan Layak Anak, bukan hanya tugas pemerintah, tapi merupakan tugas bersama yakni kolaborasi masyarakat, dunia usaha dan juga media,” ujar Mohammad Idris.

Dikatakannya, Kota Layak Anak bukan berarti kota tersebut bebas dari permasalahan keluarga atau permasalahan kekerasan pada anak hilang 100%, tapi setidaknya ada permasalahan tersebut dapat diminimalisir.

“Hal inilah yang perlu di pahami bersama,” Jelas Idris.

Sebelumnya, Kota Depok telah meraih dua kali predikat KLA Nindya sejak tahun 2017. Mohammad Idris berharap Kota Depok mampu meraih predikat KLA Utama tahun berikutnya, terlebih saat ini Pemkot Depok telah menyiapkan aplikasi system layak anak Online untuk tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru