oleh

Depok Targetkan 20 Emas di Porda Jabar Tahun Ini

Siarandepok.com – Tahun ini Tim Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Depok, sudah menyiapkan diri menghadapi Porda Jawa Barat 2018, di Kabupaten Bogor. Depok menargetkan 20 emas dalam Porda Jawa Barat.

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra mengatakan, Kota Depok sudah siap menghadapi Porda di Kabupaten Bogor. Persiapan yang dilakukan Koni, antara lain dengan melakukan trainning center bagi para atlet yang akan bertanding. “Koni Depok juga terus memantau persiapan masing-masing cabang olahraga (Cabor),” kata Amri

Sejak babak kualifikasi di akhir tahun lalu, Koni Depok meminta masing-masing cabang olahraga untuk melaksanakan trainning center. Sementara itu, Kota Depok berencana akan mengirimkan atlet di 40 cabang olahraga, dari 52 cabang olahraga yang dipertandingkan. Menurutnya Kota Depok akan mengirim cabang olahraga yang baru dipertandingkan antara lain gets ball, yang menjanjikan enam emas bagi tim Kota Depok.

Menurutnya hal tersebut bukan hanya hayalan, karena tim Porda Kota Depok memiliki cabang olahraga yang potensial mendulang emas, seperti karate, taekwondo, catur, terjun payung, biliar, tenis lapangan, dayung, arum jeram, serta bulu tangkis.

 

Penulis: Zakiyah R

Editor: Sabar P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru